Pria Gantung Diri Ditemukan Tewas, Oleh Anak 12 Th

BPBNNews.id, ( Kota. Bitung – Sulut ) – Sungguh memilukan peristiwa yang terjadi di wilayah hukum Polres Bitung, seorang laki – laki ditemukan tewas gantung diri, Senin ( 15/2/2021 ).

Bertempat di wilayah Kecamatan Maesa peristiwa tersebut dibenarkan Kasat Reskrim Polres Bitung  AKP Frelly Sumampouw SE saat dikonfirmasi.

Korban laki – laki diketahui bernama Rahman Rabay ( 39 th ) pekerjaan transportasi, agama Islam, Alamat Kel Winenet Satu Lk 3 RT 7 Kec. Aertembaga Kota Bitung.

Ditemukan oleh Lanang ( 12th ) di sebuah kamar di kediaman rumah neneknya dalam keadaan tergantung  menggunakan kain motif batik dalam keadaan meninggal dengan posisi menghadap selatan dengan lidah yang menjulur dan mengeluarkan kotoran.

Seketika dia teriak memanggil Opa Salasa, dan memanggil Bahruddin Rabay kemudian bersama-sama menurunkan korban dan memindahkan korban ke rumah yang lain.

Korban ditemukan menggunakan celana jeans pendek bermotif dan masih dalam keadaan menggunakan headset.

Setelah diadakan pemeriksaan lebih lanjut oleh tim INAFIS Polres Bitung tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan diperkirakan korban sudah meninggal lebih dari 12 jam.

Kejadian ini dalam penyelidikan Polsek Maesa dan Sat Reskrim Polres Bitung. ( Syarif/01 ).

Editor : Imam