Tragis Laka Lantas Akibatkan Korban Balita Meninggal Dunia di Girian Kota Bitung

BPBNNews.id, ( Kota. Bitung – Sulut ) – Peristiwa tragis yang menyiratkan masyarakat harus berhati hati dan patuhi peraturan lalulintas. Kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia, Senin ( 1/2/2021 ).

Tepatnya di jalan Piere Tendean Kelurahan Girian Kecamatan Girian Kota Bitung, di lansir Kasat Lantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi telah terjadi laka lantas yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia.

Berawal pengemudi sepeda motor Yamaha SoulGT  No Pol DN 9999 CY yang dikemudikan Aston Panit ( 34 th ), berboncengan dengan kedua putrinya Amora Panit ( 1 th ) dan Relya Panit ( 2th ) berjalan sore hari di jalan Piere Tendean di sebelah kanan.

Bersamaan dengan itu mobil truck mitsubishi Fuso Nopol FN 9999 CY yang dikemudikan oleh lelaki FENNY W. ALOW ( 40 th ) yang bergerak dari arah Barat Kota Manado menuju kearah Timur Kota Bitung. Hingga saat melintas  di perempatan jalan saat berpapasan sepeda motor yang di kemudikan Aston terjatuh, dan satu penumpangnya perempuan AMORA PANIT terjatuh di jalan aspal dengan posisi didepan ban kiri depan mobil sehingga kepalanya tergilas dan pecah, kemudian meninggal di TKP.

Tidak lama kemudian petugas laka lantas dari Polres Kota Bitung melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti, dan memperoleh keterangan saksi saksi.  Hingga saat ini ditangani oleh petugas laka lantas Polres Kota Bitung untuk di lidik. ( Syarif/01 )

Editor : Imam