Lelaki Ditemukan Tewas Hebohkan Masyarakat Wangurer

BPBNNews.id, ( Kota. Bitung – Sulut ) – Umur, rezeki, jodoh merupakan kuasa Tuhan. Ironis peristiwa yang terjadi di wilayah Kota Bitung, ditemukan mayat seorang lelaki tergeletak di tengah jalan, Sabtu ( 30/1/2021 ).

Tepatnya di Kelurahan Wangurer Ling II Kecamatan Girian Kota Bitung telah ditemukan Mayat / jenazah An. Nestor Benyamin oleh warga sekira pukul 05.00 Wita.

Adalah Hayani Musa ( 48 th ), ibu rumah tangga beralamat Wangurer Lingk II Rt 04 sekitar Pukul 05.00 Wita, menemukan korban tergeletak di sisi jalan dan langsung melaporkan ke beberapa warga sekitar dilanjutkan ke Polsek terdekat.

Setelah dimintai keterangan saksi  oleh pihak berwajib diketahui sebelum korban meninggal rekan korban bernama Mulisno ( 51 th ) menerangkan bahwa sekitar Pukul 11.30 Wita korban memanggil saksi untuk meminjam uang sehingga saksi memberikan uang sebesar Rp. 200.000 (dua ratus ribu rupiah), selanjutnya korban mengajak saksi untuk minum – minuman keras (Cap Tikus) bersama, kemudian saksi yang sudah merasa tidak mampu minum langsung pulang kerumah meninggalkan korban sendiri.

Korban yang berprofesi sebagai nakhoda kapal tersebut diketahui sering mengeluhkan sakit asam lambung. Pukul 06.45 Wita, Polsek Matuari dibawah Pimpinan Kanit Intelkam AKP Suiki Rahman, S.Sos tiba dilokasi .

Pukul 07.15 Wita, Unit Inafis Polres Bitung tiba di TKP dan langsung melakukan tindakan olah TKP. Setelah melakukan olah Tkp pada korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dan di duga korban meninggal karena sakit , dan menurut saksi bahwa korban mempunyai riwayat sakit asam lambung.

Kesimpulan sementara Polisi bahwa meninggalnya akibat sakit hal ini diperkuat keterangan saksi dan situasi mayat / jenazah tidak ditemukan tanda2 kekerasan kecuali lebam mayat.
Terhadap jenazah/mayat tidak dilakukan otopsy tetapi kami polres Bitung tetap melakukan penyelidikan. ( Syarif/01 )

Editor : Imam