Polres Bitung Kembali Amankan Dua Tersangka Pengeroyokan Anggota TNI

BPBNNews.id, ( Kota.Bitung – Sulut ) – Sangat disayangkan peristiwa yang terjadi di wilayah hukum Polres Bitung, Selasa ( 27/1/2021 ).

Bertempat di Polres Bitung, melaluii Kasat Reskrim Polres Bitung AKP Frelly Sumampouw SE, menjelaskan dalam Pres Releasenya.

Terjadi penganiayayaan dan pengeroyokan kepada korban di ketahui anggota TNi AD Kodim 1310 Bitung Babinsa Koramil Lembeh berpangkat Sertu.

Langsung Kasat Reskrim bersama Resmob Polres Bitung  melalui Team Tarsius dan Tim Intel Kodim lakukan pengecekan dan pelacakan kepada para pelaku.

Menurut pres releasenya Kasat Reskrim Polres Bitung  AKP Frelly Sumampouw SE, menjelaskan kejadian penganiayayaan berawal dari teguran korban kepada para pelaku yang melepas ayam di hall Pub Sarona.

Karena tidak terima pelaku yang berjumlah 4 orang melakukan penganiayayaan dan pengeroyokan kepada korban hingga korban tidak sadarkan diri, karena terjatuh akibat di pukul megenai pelipis kiri, sempat dilerai pemandu lagu.

Melihat kejadian tersebut GM. Pub Sarona (Ko Boy Runtu) dan lelaki Rolef Lendo (Kasir Pub Sarona) bersama 1 karyawan membantu dan membawa korban Meldy Mangeke ke RSUD Manembo-nembo Bitung.

Diamankan pelaku berinisial IT (43th ) alias Isak dan MT (40 th)  alias Tysen Tambang yang juga residivis atas kasus penganiayaan, setelah korban tak sadarkan diri pelaku meninggalkan tempat dengan menggunakan Mobilio putih dengan No pol DB 1592 AX.

Kini para pelaku untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya di amankan di rutan Polda Sulut, sedangkan korban di rawat di RSUP Malalayang. ( Syarif/01 ).

Editor : Imam