Pererat Hubungan Pimpinan dan Prajurit, Panglima Kunjungi Markas Yonif Para Raider 433  Kostrad di Makasar

BPBNNews.id, ( Kota. Makasar – Sulsel ) – Dalam menjaga keamanan Republik Indonesia TNI merupakan garda terdepan. Panglima TNI lakukan kunjungan kerja untuk lebih mempererat hubungan Pimpinan dengan Prajurit, Sabtu ( 9/1/2021 ).

Bertempat di Markas Yonif Para Raider 433  Kostrad Makasar Provinsi Sulawesi Selatan, Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C) Hadi Tjahjanto, S.I.P. , laksanakan kunjungan kerja  didampingi oleh Pangkogabwilhan III, Asops Panglima TNI, Aster Panglima TNI, Kapuspen TNI, dan Kababek TNI, pada Kamis (7/1/2021) lalu.

Turut Hadir dalam menyambut rombongan Panglima TNI, Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Waranei F. Mamahit, Pangdam XIV/Hasanuddin, Pangkoopsau II, Kapolda Sulsel, Danlanud Hasanuddin, Pangkosekhanudnas II, Danlantamal VI, Kasdam XIV/Hasanuddin, Wakapolda Sulsel, dan Para Asisten Kasdam XIV/Hasanuddin.

Dalam kunjungannya, Panglima TNI melaksanakan tatap muka dengan prajurit Yonif Para Raider 433 Kostrad, tentunya tetap mengaplikasikan disiplin protokol kesehatan yang ditekankan oleh pemerintah.

Panglima TNI mengungkapkan merasa bangga berada di tengah-tengah prajurit Yonif Para Raider 433 Kostrad yang penuh semangat dan percaya diri sebagai Batalyon yang selalu berhasil dalam melaksanakan tugas di daerah konflik seperti di Poso dan Papua.

Semangat dan kepercayaan diri serta Profesionalisme Yonif Para Raider 433 Kostrad terus terjaga dan prajurit Yonif Para Raider 433 Kostrad gagah berani dan selalu siap ditugaskan dimana saja.

Di akhir sambutannya, Panglima TNI menyampaikan pesan untuk menjaga anak agar selalu dicukupi gizi dan nutrisinya sehingga menjadikan anak yang saleh dan pintar sebagai aset orang tua di masa depan.

Suasana kebersamaan dan keeratan hubungan antara pemimpin dengan para prajurit nampak begitu hangat dalam kegiatan ini. Begitu pula kesederhanaan maupun soliditas merupakan nilai yang harus dipedomani oleh segenap prajurit TNI dalam pelaksanaan tugas atau kegiatan bermasyarakat sehari-sehari. ( Binsat TNI/01 ).

Editor : Imam