Mengidap Tumor Neuro Blastoma, Ananda Bagas Butuh Uluran Tangan

BPBNNews.id, ( Kab. Bekasi – Jabar ) – Hidup penuh dengan ujian dan cobaan, agar kita lebih mendekatkan diri pada yang Kuasa. Patut di apresiasi yang dilakukan oleh gabungan media dan relawan kesehatan menangani pasien balita yang terkena TUMOR NEURO BLASTOMA, Minggu ( 3/12/2020 ).

Beralamat di Kp. Tikungan RT.01 RW.011 Desa Segarajaya Kecamatan Taruma jaya Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat, putra ke 3 Yamin ( 36 ) bernama Bagas Aldyansyah menderita penyakit beberapa waktu lalu.

Patut di apresiasi yang dilakukan rekan rekan media, Hari/ Madi ( www.sergapreborn.id ), targethukum.com, anekafakta.com, dimulai dari informasi rekan media, berujung hingga hadir relawan kesehatan yang berusaha membantu nanda Bagas mendapatkan pengobatan.

Orangtua Bagas sendiri baru bekerja di sebuah perusahaan beberapa hari setelah di tempat lamanya di berhentikan di karenakan mengurus Bagas. Relawan Kesehatan Barisan Patriot Bela Negara DPW II Kabupaten Bekasi yang di pimpin Adi telah mendatangi kediaman keluarga Yamin.

” Kami telah membawa Bagas ke RSUD Cibitung dan  di rujuk ke RS. Cipto Jakarta untuk pengobatan lanjutan, kami memang bingung karena untuk berobat ke RS. Cipto memerlukan biaya yang tidak sedikit ” tutur Yamin.

” Sekarang kami hijrah dan kontrak rumah untuk kenyamanan dan lebih dekat pergi berobat, ” tambahnya.

Senada dengan orang tua Bagas, ketua tim relawan kesehatan yang juga sebagai pengurus BPBN DPW II Kabupaten Bekasi menuturkan, ” Alhmadulillah..kami bersama Pemerintah Daerah, khususnya pengurus Desa setempat, bersama teman teman media dan lainnya, berupaya agar Bagas mendapatkan pengobatan yang baik, ” tutur Adi.

“Semoga ananda Bagas mendapatkan pengobatan sampai sembuh, kami selalu berusaha semampu kami untuk ananda Bagas,” pungkas Adi.

Sudah selayaknya seluruh warga Indonesia mendapatkan pengobatan kesehatan yang layak, karena seyogyanya sudah diatur dalam peraturan pemerintah dan UUD 1945. Uluran tangan dalam bentuk apapun sangat dibutuhkan oleh keluarga Yamin, untuk biaya pengobatan ananda Bagas. ( Ali/01 ).

Editor : Imam