RW 08 Desa Sumber Jaya Gelar Pemilihan RW Gunakan Protokol Kesehatan

BPBNNews.id, ( Kab. Bekasi – Jabar ) – Patut di apresiasi yang dilakukan warga RW 08 Perum Puri Cendana Desa Sumberjaya dalam melakukan pemilihan RW, Minggu ( 13/12/2020 ).

Bertempat di Perum Puri Cendana Desa Sumber jaya Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, tepatnya RW 08 melakukan pemilihan Ketua RW yang baru. Dipimpin sebagai ketua panitia Ketua RW 08 yang lama Ir. Isyulianto.

Turut hadir dalam pemilihan Ketua Rukun Warga yang baru Babinsa Desa Sumber Jaya, Bimaspol Desa Sumberjaya, Kepala Desa Sumber Jaya Matam, dan tokoh masyarakat.

Dari 2 calon Ketua RW yang maju sebagai kandidat terpilih secara demokrasi Ketua RW yang baru dari 110 suara yang telah ditetapkan perwakilan setiap RT.  Ketua Panitia menjelaskan hal ini di lakukan karena mengikuti protokol kesehatan.

Terpilih sebagai ketua RW yang baru Anton, yang mendapat suara terbanyak. Ketua Panitia pemilihan Ketua RW 08 menjelaskan jalannya pemilihan lancar dan damai.

” Kami terdiri dari 8 RT, dengan total kurang lebih 500 KK, untuk itu mematuhi protokol kesehatan, sebagai panitia kami berinisiatif agar pemilih hanya 10 orang dari setiap RT sebagai perwakilan, ditambah 10 orang Ibu ibu PKK, Remaja Mesjid dan Karang Taruna, jadi total pemilih 110 orang, ‘ tuturnya.

” Alhamdulilah kegiatan berjalan dengan baik dan lancar, saya ucapkan selamat kepada Ketua RW 08 yang terpilih semoga dapat mengemban tugas melayani warga dengan baik, ‘ pungkasnya. ( Ali/01 ).

Editor : Imam