Bupati Bekasi Himbau Seluruh Elemen Masyrakat Menjaga Kedamaian dan Ketenangan

BPBNNews.id, ( Kab. Bekasi – Jabar )  – Dalam susana covid-19 ditambah pilkades serentak yang akan di gelar Pemerintah Kabupaten Bekasi Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Bekasi untuk bersama-sama menciptakan suasana aman damai serta tidak terprovokasi isu-isu yang dapat mengganggu keharmonisan di tengah masyarakat, Kamis ( 10/12/2020 ).

Bertempat di Mesjid Nurul Hikmah Komplek Pemerintah Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat, Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja  menyampaikan hal tersebut dalam acara penyerahan bantuan dari Baznas Kabupaten Bekasi untuk para guru TPA/TPQ.

Turur hadir dalam acara tersebut  Kapolres Metro Kombes Pol Hendra Gunawan serta Komandan Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, Letkol (Kav) Tofan Tri Anggoro.

Bupati Eka mengingatkan, untuk menghadirkan suasana yang tenang dan kondusif, tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah daerah atau TNI/Polri, namun perlu ada peran serta dari masyarakat.

“Karena itu saya mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk bergandeng tangan, bersama-sama menjaga Kabupaten Bekasi tetap damai dan tenang,” ujarnya. ( Hms/01 ).

Editor : Imam