Team Tarsius Polres Bitung Amankan Tersangka Penganiayaan Saat Patroli Cipta Kondisi

BPBNNews.id, ( Kota. Bitung – Sulut ) – Kembali Team Tarsius berhasil mengamankan tersangka penganiayaan dengan sigap, Senin ( 30/11/2020 ).

Di Mapolres Kota Bitung Kasat Reskrim Polres Bitung AKP Frelly Sumampouw SE, melalui Katim Team Tarsius yang di pimpin BRIPKA Angky Koagow, menangkap/ mengamankan tersangka penganiayaan saat lakukan operasi Patroli Cipta Kondisi di wilayah hukum Polres Bitung.

Pada Senin ( 30/11/ 2020 ) sekitar Jam 02: 25 wita, team tarsius di pimpin Katim Angky Koagow, seperti biasa melakukan patroli Cipta Kondisi di wilayah Hukum. Pada saat team melintas di jalan raya madidir unet tepatnya di depan toko kimia farma,  melihat ada seorang wanita yang meminta pertolongan kepada Team Tarsius.

Setelah team berhenti dan menanyakan apa yang telah terjadi, dan wanita tersebut menyampaikan bahwa dia telah mengalami penganiayaan yang di lakukan oleh pacarnya, menurut wanita tersebut pacarnya dalam keadaan mabuk memukuli nya dengan tangan terkepal di bagian wajah,dada dan betis kaki wanita tersebut di tendang.

Adapun identitas Tersangka ( TSK ) NAI alias IDRIS ( 20 th ), alamat Kelurahan Manebo – Nembo Atas Kecamatan Matuari, sedangkan korban bernama  Meggy Sambodeside ( 33 th ), beralamat Watutumou 3 Kecamatan Kalawat.

Kemudian Team Tarsius langsung mengamankan lelaki yang melakukan penganiayaan tersebut yang pada saat itu sedang nongkrong tidak jauh dari TKP, selanjutnya Team Tarsius langsung membawa korban dan pelaku di Mapolsek Maesa Kota Bitung guna pemeriksaan lebih lanjut. ( Syarif/01 ).

Editor : Imam