Kasat Lantas Polres Bitung Gelar Giat Bersih Rumah Warga Terdampak Banjir

BPBNNews.id, ( Kota. Bitung – Sulut ) – Patut di apresiasi yang dilakukan personil Satlantas Polres Bitung, membantu membersihkan rumah masyarakat yang terkena banjir, Minggu ( 29/11/2020 ).

Berlokasi di Kelurahan Kakenturan 1 Kecamatan Maesa Kota Bitung dipimpin Kasat Lantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi S.I.K personel Lantas Polres Bitung laksanakan giat pembersihan rumah warga terkena banjir beberapa hari lalu.

 

Tak hanya sampai disitu anggota Lantas Polres Bitung yang dipimpin Kasat Lantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi S.I.K, membersihkan lumpur yang ada di rumah warga, mendistribusikan air bersih, membagikan makanan kepada masyarakat, sampai berkoordinasi dengan pihak Pengurus Jalan Tol untuk normalisasi jalan dan saluran yang tersumbat.

Diketahui beberapa rumah yang paling berdampak adalah rumah milik keluarga Ali Ibrahim. Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 12.30 Wita dan masyarakat sangat mengapresiasi dan berterimah kasih atas bantuan yang di berikan.

” Kami ucapkan  terimah kasih kepada pihak Kepolisian Satlantas Polres Bitung, sudah berkunjung di Kelurahan Kakenturan 1 dan membantu kami warga disini,  semoga Bapak Kasat dan Anggotanya diberikan kekuatan dan kesehata, ” pungkas Ali. ( Syarif/01 ).

Editor : Imam