Barisan Patriot Bela Negara Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di Markas Komando Nasional

BPBNNews.id, ( Kab. Cianjur – Jabar ) – Sebagai umat Islam sudah sepantasnya menjunjung tinggi Nabi Muhammad SAW, dilaksanakan oleh Organisasi Barisan Patriot Bela Negara Dewan Pimpinan Nasional di Markas Komando, Minggu ( 22/11/2020 ).

Tepatnya di Markas Komando Nasional  Barisan Patriot Bela Negara Desa Mulyasari Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur, di pimpin langsung oleh Ketua Nasional H. Dadeng Saepudin laksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H.

Turut hadir dalam peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW 1442 H, Ketua Serikat Islam Kabupaten Cianjur beserta rombongan, Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Nasioinal Barisan Patriot Bela Negara, Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah I Provinsi Jawa Barat, Jajaran pengurus DPW II Kabupaten Cianjur dan DPW II Kabupaten Bekasi.

” Sudah menjadi kewajiban kita sebagai umat Islam harus mengenang junjunan kita Nabi Muhammad SAW, dan saya menghimbau kepada seluruh anggota Barisan Patriot bela Negara di seluruh Indonesia terutama bagi yang beragama Islam harus selalu mengingat Nabi Muhammad SAW sebagai junjunan kita, ” tutur H. Dadeng Saepudin.

Acara di lanjut dengan pembacaan doa dan tausiah oleh salah satu Kyai sepuh di wilayah Kabupaten Cianjur, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Apapun pekerjaan kita, dari semua kalangan doa pidoa adalah penting terutama dari ulama ulama yang, mari kita sama sama berdoa agar keadaan negara kita yang tengah dalam suasana pandemi ini cepat pulih di segala bidang, baik perekonomian dan lainnya.” Pungkasnya. ( Cece/01 ).

Editor : Imam