Wali Kota Bekasi Pimpin Apel Evaluasi Penanganan Covid-19

BPBNNews.id, ( Kota. Bekasi – Jabar ) Penanganan Covid-19 serius ditangani pemerintah Kota Bekasi terlihat dari apel gabungan bersama 3 Pilar Kota Bekasi, Rabu ( 18/11/2020 ).

Dilaksanakan  di Stadion Patriot Candrabhaga membahas evaluasi penanganan Covid 19 di Kota Bekasi dalam akhir Tahun 2020 di pimpin langsung  Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

Turut hadir dalam apel evaluasi tersebut  oleh Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko, Dandim 0507 Bekasi, beserta 3 pilar wilayah se Kota Bekasi.

Dalam pembahasannya, Wali Kota Bekasi mengatakan sebagai bahan evaluasi dalam masa pandemi Covid 19 selama 9 bulan menjalani dan perkembangan dalam akhir tahun 2020 ini, melihat segi keamanan, sosialisasi pencegahan Covid 19 di masing masing wilayah.

Seperti diketahui, 3 pilar wilayah dalam satu komando dari Pemerintah Kota Bekasi, Polres Metro Bekasi Kota dan Kodim 0507 Bekasi untuk memberikan sosialisasi di wilayah dalam bentuk woro-woro kepada warga, aparatur Pemerintah Kota Bekasi yang juga sosialisasi di pasar dan tempat umum yang harus memakai masker telah terlaksana dengan baik.

Dalam pencegahan ini untuk mengantisipasi dan mewaspadai merasa bersyukur mendapatkan berita dan mengucapkan terima kasih untuk kerjasama dari Forkopimda mendapatkan data akurat yang luar biasa untuk angka kesembuhan sebesar 93 % serta angka angka kematian yang kurang dari 1,82 %.

“Jangan melihat dari segi terpaparnya positif yang secara global, tapi bentuk penanganan dari fasilitas kesehatan yang kita sediakan, penanganan yang luar biasa dan kerjasama yang sangat integritas” ujar Wali Kota.

Wali Kota Bekasi juga mengajak kepada seluruh para aparatur dan segenap para anggota Polri dan Kodim untuk tetap melakukan sosialisasi di bagian tim wilayah yang selama ini tetap membantu dalam penanganan Covid 19 selama 9 bulan ini, dan tetap sehat untuk para pejuang kesehatan untuk tetap sehat. ( Hms/jimmy/01 ).

Editor : Imam