Tim Resmob Sek Maesa Ungkap Kasus Penganiayaan Sajam Dengan Sigap

BPBNNews.id, ( Kota. Bitung – Sulut ) – Patut diapresiasi yang dilakukan Tim Resmob Sek Maesa untuk menjadi pengayom masyarakat dalam mewujudkan suasana nyaman, Rabu ( 28/10/2020 ).

Tepatnya di Kampung Candi  Kelurahan Pateten Dua Kecamatan Maesa Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara. Di pimpin Kapolsek Maesa, AKP Taufiq Arifin S. Hut S.I.K, tim Resmob Sek Maesa berhasil mengungkap dan menangkap pelaku tindak Pidana penganiayaan.

Tersangka  Igbal Rahim alias Toti (34 ) menganiaya korban Budo Yusuf bermotifkan dendam setelah beberapa hari sebelumnya berselisih paham. Sekira pukul 02.00 Wita ( 28/10/2020 ) tersangka menghampiri korban yang sedang duduk di kursi dan langsung lakukan penganiayaan dengan menancapkan pisau ke lengan kiri korban sekuat tenaga.

Sebilah pisau yang telah disiapkan pelaku sebelumnya di balik celananya menancap dalam dan ketika tersangka berusaha mencabut hanya gagangnya saja yang terangkat, sementara pisaunya tertinggal di lengan korban.

Tersangka yang dalam keadaan pengaruh miras tersebut lari  meninggalkan korban setelah lakukan penganiayaan tersebut. Diketahui tersangka sempat mencari korban bersama rekannya untuk menganiaya.

Dengan sigap tim Resmob Sek Maesa menangkap pelaku penganiayaan pada pukul 08.30 Wita setelah mendapat laporan dari korban dengan Laporan Polisi Nomor : LP/ / X /2020/SULUT/RES-BITUNG/SEK MAESA, tanggal 28 Oktober 2020.

Tersangka langsung ditangkap oleh anggota dan dikenakan pasal 351 KUHP dan pasal 2 ayat 1 UU DRT No 12 Tahun 1951 guna dilakukan penyidikan. ( Syarif/01 ).

Editor : Imam