Pemkab Cianjur Melalui Plt Bupati Jalin Sinergitas Dengan Ulama

BPBNNews.id, ( Kab. Cianjur – Jabar ) – Pemerintah Kabupaten Cianjur terus laksanakan sinergitas dengan ulama di wilayah Kabupaten Cianjur, Senin ( 28/9/2020 ).
Bertempat di mesjid Agung Cianjur Pjs. Bupati Cianjur, H. Dudi Sudrajat Abdurachim melaksanakan silaturahmi yang sekaligus melaksanakan sholat subuh berjamaah.
Hal ini dalam rangka membangun sinergitas antara pemerintah kabupaten Cianjur dengan para tokoh alim ulama agar sejalan dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Cianjur.
Semenjak 25 september dilantik sebagai Pjs Bupati Cianjur, H. Dudi Sudrajat gencar melakukan silaturahmi dengan masyarakat Cianjur. Hal ini dapat dilihat padatnya kegiatan kunjungan yang dilakukaknya ke beberapa wilayah yang berada di Cianjur.
Hari ini Pjs. Bupati Cianjur H. Dudi Sudrajat terlihat pada pukul 4.15 Wib, sudah berada di halaman Mesjid Agung dan siap – siap untuk melaksanakan sholat berjamaah, setelah sholat berjamaah dilaksanakan H. Dudi Sudrajat melakukan silaturahmi dengan pengurus DKM Mesjid Agung dan Jemaah yang berada disana.  (Hms/Cece/02)
Editor : Imam