Diduga Dalam Pengaruh Miras Pengemudi Avanza Tabrak Kontainer dan Sepeda Motor

BPBNNews.id, ( Kota. Manado – Sulut ) – Patut dijadikan contoh kejadian laka yang terjadi pagi hari ini di jalan menuju Kota Manado,agar pengguna kendaraan harus lebih hati hati dalam berkendara, Jum’at ( 25/9/2020 ).

Tepatnya di Kelurahan Madidir Ure (depan gereja Sion ) Pada tgl 25.9.2020 pkl 06.35 witadi kel Madidir Ure (depan Gereja Sion)
terjadi kecelakaaan lalu lintas yang melibatkan truk kontainer, kendaraan Avanza dan sepeda motor.

Menurut keterangan  Malvin (40) sopir truk kontainer, truk kontainer dengan plat no L 9652 UA yang dikemudikannya sedang mengarah ke Kota Manado, tiba tiba dia melihat Avanza putih ( DM 1544 AQ ) dengan kecepatan tinggi oleng, dan menabrak bagian depan truk yang dikendarainya.

Setelah menabrak bagian depan truk kendaraan Avanza memutar ke kanan dan menyenggol sepeda motor Revo menabrak pembatas jalan dan berhenti.

Adapun identitas dari Pengemudi kendaraan yg mengalami kecelakaan :Mobil Avanza DM 1554 AQ Pengemudi Sdr Sidny Jericho Paat, Kristen Protestan, 21 Thn, Mahasiswa, Kel Malalayang I Barat Link 4 Kec Malalayang Kota Manado. Luka pada bagian Kepala dan patah Kaki kaki kanan. Mobil mengalami kerusakan pada bagian depan.

 

Motor Revofit DB 3078 CN di kemudikan oleh Syahjuma Nasrul (45), Islam, Pekerjaan Satpam Di Indofood International Food, alamat Kel Kadoodan Kec Maesa Kota Bitung, mengalami luka pada bagian wajah, dan patah kaki kanan.

Motor mengalami kerusakan pada bagian roda depan dan pecah pada bagian pengaman samping.

Mobil Tronton Gandengan L 9652 UA Sopir an. Malvin, 40 thn, Kristen Protestan, Pekerjaan Sopir, alamat kel Bitung Barat Kec Maesa Bitung, Mobil mengalami kerusakan pada bagian lampu kanan depan mngalami kerusakan.

Dengan sigap petugas lantas dari Polres Bitung tiba di lokasi kecelakaan dan langsung mengambil tindakan SOP.

Akibat dari kecelakaan lalulintas ini korban 2 orang mengalami luka parah dan sementara di rawat di Rumah Sakit Umum Bitung, diduga pengemudi Avanza dalam pengaruh miras.( Syarif/02 ).

Editor : Imam