Menag Kembangkan Keterbukaan Informasi Publik Dalam Kinerja Kementrian Agama

BPBNNews.id, ( Kota. Bogor – Jabar ) – Patut di apresiasi yang dilakukan Kemetrian Agama melalui dalam pelaksanan pembangunan dan pembinaan ummat, Rabu ( 23/9/2020 ).

Bertempat di Bogor saat lakukan kunjungan kerja Menteri Agama Fachrul Razi dalam pelaksanaan pembangunan dan pembinaan ummat, mengakui bahwa Kementerian Agama tidak mampu bekerja sendiri dalam melaksanakan pembangunan dan pembinaan ummat.

Kemenag perlu kehadiran dan dukungan media untuk bersama sama melaksanakan tugas itu. Karena itu Menag dalam pengarahan lewat video pada dialog antara jajaran Ditjen Bimas Islam dengan para aktivis media di Bogor belum lama ini mengajak media untuk membangun kerjasama sesuai peran masing masing.

Menag juga berjanji akan mengembangkan Keterbukaan Informasi Publik, menurutnya keterbukaan itu akan menghasilkan dukungan konstruktif dari publik. Pers kata Menag akan berperan positif dalam mengembangkan informasi itu.

“Inilah bentuk kerjasama yang akan memberi banyak kebaikan dalam pelayanan publik ” kata Jendral Fachru.

Dengan jangkauan ysng luas dan sumber daya manusia berkualitas Menag percaya bahwa pers memiliki otoritatif sebagai penyampai masukan dari publik kepada Kemenag, pungkas Menag dalam dialog yang dihadiri 60 aktivis media itu. ( Ans/02 ).

Editor : Imam