Wakil Wali Kota Bekasi Himbau Masyarakat Galakan K3 Lingkungan Selain WFH

BPBNNews.id, ( Kota. Bekasi – Jabar ) -Pemerintah Kota Bekasi lakukan persiapan terkait penanganan pencegahan penyebaran Virus Covid-19, Senin ( 14/9/2020 ).

Bertempat di halaman Pemerintah Kota Bekasi apel pagi  di pimpin oleh Wali Kota Bekasi Tri Adhianto berkaitan pemantauan dan kedisiplinan terhadap penyebaran Virus Covid-19.

Hadir apel tersebut, Wali Kota Bekasi Dr. Rahmat Effendi, TWUP4, Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kota Bekasi serta Camat dan Lurah.

Penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih ada tentu harus disikapi dengan pencegahan yang ketat bagi masyarakat, dimulai dari tracking penyebaran hingga mematuhi protokol kesehatan yang ada.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menghimbau juga kepada warga masyarakat Kota Bekasi untuk beraktivitas biasanya yakni tetap di rumah bagi yang mendapatkan WFH (Work For Home) namun bukan hanya di rumah saja, tetapi dengan ada kesibukan sepeti melakukan kegiatan K3 dilingkungan sekitar maupun Komplek.

“Dengan melakukan kegiatan bersih-bersih ini kan sambil berjemur dipagi hari, jadi ibaratnya bisa membunuh virus corona itu.” Tutur Tri.

“Kita tau saat ini kita benar menghadapi kondisi yang buruk, dengan bertambahnya jumlah yang positif, maka dari itu kita akan terus mengingatkan bahwa harus mematuhi dan menyikapi protokol kesehatan yang ketat paling tidak dengan menggunakan masker disaat keluar rumah dan memakai handsanitaizer.” Ucapnya.

Tri Adhianto menyampaikan juga bahwa di Kota Bekasi ini akan menumbukan budaya-budaya kearifan lokal, kita tau di Kota Bekasi ini banyak budaya yang bagus namun memang belum di promosikan, seperti Kampung Bali, Pesta Kawin Bekasi, Balap Lari dan masih banyak lainnya.

(ST/Humas/02)

Editor : Imam