Polres Bitung Sinergi Dengan Unsur Porkopimda Bitung Gelar Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan

BPBNNews.id, ( Kota. Bitung – Sulut ) – Porkopimda melalui Polres Bitung serius dalam menegakan kesadaran masyarakat dalam Adaftasi Kehidupan Baru dengan menggelar operasi Yustisi penanganan penyebaran  Covid-19, Senin ( 14/9/2020 ).

Bertempat di pusat Kota keramaian Kota Bitung di laksanakan oleh gabungan dari unsur porkopimda Kota Bitung , sosialisasikan kesadaran masyarakat tentang protokol kesehatan.

Dalam operasi Yustisi sosial penegakan protokol kesehatan tersebut terlihat masih banyak masyarakat yang belum tertib tentang pentingnya protokol kesehatan. Terlihat tim gabungan penegakan protokol kesehatan memberikan sanksi yang humanis dan mendidik.

“Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan ini kami memberikan sanksi sosial bagi masyarakat, mulai dari hukuman push up, sampai menyanyikan lagu kebangsaan.” ucap petugas Polres Bitung.

Dimulai menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia dan lagu wajib lainnya, push up dan pemberian masker gratis kepada masyarakat. Hal ini patut diapresiasi agar masyarakat tertib dan menyadari tentang protokol kesehatan. ( Syarif/02 ).