Team 86 FC Siap Hadapi Laga Persahabatan Dengan Cendrawasih FC

BPBNNews.id, ( Kab. Gorontalo Utara – Gorontalo ) – Dalam suasana Adaftasi Kehidupan Baru membuat dunia olahraga terhenti sesaat, membuat tim sepakbola asal Kabupaten Gorontalo Utara mempunyai semangat baru untuk merumput kembali, Jum’at ( 10/9/2020 ).

Bertempat di stadion Deltaseni Dulukapa Team 86 FC,  di pimpin langsung Manager Abdul Muis dan Pelatih Moris Djuka kembali berlatih.

Team sepakbola 86.FC asal Kecamatan Sumalata xst Sumalata Timur akan menjalin pertandingan dengan Cendrawasih FC asal Desa Dulukapa.

Moris Djuka selaku pelatih menjelaskan, pertandingan persahabatan ini guna untuk menjalin tali silaturahmi antara sesama pemain 86.FC maupun tim lawan.

Moris, sapaan akrap Aba Jingo menambahkan, pertandingan juga ini dilakukan untuk persiapan team 86.FC berlaga di Pertandingan Sepak Bola Se-Kecamatan Sumalata Timur yang akan di gelar pekan depan.

“Pertandingan persahabatan ini tentu mengedepankan protokol kesehatan, dan melalui media ini, kami Team 86.FC menghimbau kepada seluruh penonton kiranya agar menggunakan masker dan Jaga Jarak guna untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. “Tutup Moris. ( Syarif/02 ).

Editor : Imam