Wakil Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu Pimpin Sosialisasi dan Launching Transaksi Non Tunai.

BPBNNews.id, ( Kab. Gorontalo Utara – Gorontalo ) – Menumbuh kembangkan perekonomian sesuai kemajuan teknologi Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara lakukan inovasi luar biasa, Senin ( 31/8/2020 ).

Bertempat di Kantor Kecamatan Kwandang Wakil Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu memimpin Sosialisasi dan Launching transaksi Non tunai.

Turut hadir dalam acara tersebut  Kepala  Desa se Kecamatan Kwandang juga Bendahara Desa, tokoh mayarakat dan insan media.

“Ini sangat penting sekali dalam upaya mendorong transpransi dan Akuntabelitas pengololaan ke uangan desa menamelisir timbulnya penyalagunaan wewenang dalam pengolaan keuangan desa.

Serta terlaksananya tertib admitrasi pengelolaan keuangan mulai dari perencanaan pelaksanaan penata usahaan laporan dan pertanggung jawaban, oleh karena itu kami mengharapkan kepada seluruh peserta dalam hal ini kepala desa dan Bendahara, agar memperhatikan dengan sungguh sungguh materi sosialisasi yang di laksanakan atau yang di bawahkan pimpinan cabang BSG, BANK Sulutgo. ” Tutur Wakil Bupati Gorontalo Utara.

“Pada hari ini bersama sama dengan dinas Pemdes dan juga tenaga ahli petiga MD manfat dari transaksi non tunai ini sangat banyak sekali antara lain pemerintah desa bisa transaksi secara Rel team juga mutasi ke uangan dapat di lakukan dimanapun dan kapanpun juga transparansi dapat dengan mudah di telusuri seluruh transksi dukungan dengan Bukti yang sah mempermudah dan mempercepat pelaksanaan.” Pungkasnya. ( Syarif/02 )

Editor : Imam