Antisipasi Kekurangan Air Yayasan Cinta Bakti Al Zakaria Berikan Bantuan Penampungan Air di Desa Ridho Galih

BPBNNews.id, ( Kab. Bekasi – Jabar ) – Berbagi terhadap sesama bisa dalam berbagai cara, patut diapresiasi yang dilakukan Yayasan Cinta Bakti Al Zakaria berikan perhatian untuk masyarakat, Senin ( 31/8/2020 ).

Bertempat di Desa Ridho Galih Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat, di pimpin oleh Ketua  Yayasan Cinta Bakti Al Zakaria Agustari menyerahkan bantuan penampungan air untuk masyarakat.

Turut hadir dalam acara tersebut Pembina Yayasan Cinta Bakti Al Zakaria Ferawati dan Konsultan Yayasan Cinta Bakti Al Jakaria  Joerg Knoll, Kepala Desa Ridho Galih Bapak Komarudin dan Kaur kesra Bapak Pandi masyarakat dan jajaran desa setempat.

Yayasan Cinta Bakti Al Zakaria berdomisili kp Pasir Randu RT 012 RW 06 Desa Suka Sari Kecamatan Serang Baru  Kabupaten Bekasi  baru berdiri 6 bulan, namun  sudah banyak  giat sosial di lingkungan.

Dalam kesempatan itu Ketua Yayasan Cinta Bakti Al Jakaria mengatakan, ” Alhamdulilah pada kesempatan ini saya atas nama Yayasan dan berserta pengurus Yayasan Cinta Bakti Al Zakaria bersyukur bisa memberikan yang terbaik buat masarakat Desa Ridho Galih.

Alat penampungan air yang berukuran besar dua buah ini, semoga berguna buat masyarakat desa sekitar ,untuk di pergunakan sebagai penampungan air bersih, karena kebutuhan air bersih itu sangat lah penting buat masyarakat khusunya Desa Ridho Galih yang di landa kekeringan, bila musim kemarau yang berkepanjangan tiba.” Tutur Agus

“Ke depan kami akan terus berupaya memperhatikan kebutuhan masyarakat, hal ini sudah menjadi visi misi kami, yang tentunya akan kita dorong dari pemerintah setempat agar lebih memperhatikan lagi kebutuhan warga.” Tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Desa Ridho Galih  Komarudin memberikan ucapan terima kasih atas bantuan tersebut.

“Saya atas nama warga mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Cinta Bakti Al Zakaria ,yang telah menyumbangkan penampungan air untuk mengantisipasi kekurangan air di daerah kami.

Mudah mudahan dengan adanya bantuan ini kepentingan masyarakat kami untuk air bersih bisa teratasi. Semoga Pemerintah Daerah bisa menyalurkan kembali PDAM untuk ke seluruh wilayah Desa Ridho Galih agar masarakat kami yang di setiap wilayah yang ada di Desa ridho Galih tidak kekurangan air dan selalu kekeringan.” Pungkas nya. (Mad ali/02 ).

Editor : Imam