Koperasi Produsen Cempaka Mekar Galih Barisan Patriot Bela Negara Santuni Anak Yatim dan Jompo Sinergi Dengan Syarikat Islam

BPBNNews.id,  ( Kab. Cianjur – Jabar ) – Memaknai Ashuro 1442 H Koperasi Produsen Cempaka Mekar Galih Barisan Patriot Bela Negara bersama Syarikat Islam berbagi dengan anak yatim, Sabtu ( 29/8/2020 ).

Bertempat di Cilaku Kabupaten Cianjur dipimpin oleh Wakil Ketua Koperasi Produsen Cempaka Mekar Galih Barisan Patriot Bela Negara H. Olih Solihin bersama Pimpinan Pondok Pesantren Cilaku KH.Ding gelar doa bersama dan santunan bagi anak yatim.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut jajaran koperasi produsen Cempaka Mekar Galih Barisan Patriot Bela Negara, seluruh perwakilan Syarikat Islam dari pengurus Pusat, perwakilan pengurus Syarikat Islam Provinsi  Jawa Barat dan dari 32 kecamatan wilayah Kabupaten Cianjur, tokoh masyarakat dan masyarakat penerima santunan.

Dalam kesempatan tersebut H.Olih mengatakan ” Sesuai arahan dari pimpinan kami Ketua Nasional H. Dadeng Saepudin, hari ini kami turut hadir dalam acara silaturahmi Syarikat Islam di wilayah Kabupaten Cianjur.

Memaknai hari Ashura 1442 H, kita berbagi terhadap sesama dan anak anak kita yang perlu kita perhatikan.”Tuturnya.

” Kami dari Koperasi Produsen Cempaka Mekar Galih Barisan Patriot Bela Negara akan membangun penguatan ekonomi dalam wadah koperasi, yang nantinya akan kita bangun SImart di 32 kecamatan wilayah Kabupaten Cianjur.

Hal ini akan menjadi penguatan ekonomi dari usaha mikro dan sudah saatnya kita sejahtera kan guru guru agama kita, santri dan lainnya.” Tambahnya.

Hal ini patut diapresiasi banyak penguatan ekonomi yang hampir melupakan guru guru agama, khususnya agama Islam.

Dalam kesempatan yang sama perwakilan pengurus Syarikat Islam Kabupaten Cianjur KH. Dong mengatakan” Sudah saatnya kami mempunyai pemimpin yang nasionalis dan mampu menjadi motivator kami.

” Kami perwakilan pengurus Syarikat Islam Kabupaten Cianjur  akan bergabung dan bersinergi dengan Barisan Patriot Bela Negara dibawah pimpinan H. Dadeng Saepudin.

Karena kami melihat kesungguhan membangun khususnya daerah Cianjur dengan memupuk rasa nasionalis dan dedikasi yang tinggi.” Pungkasnya. ( Cece/02 ).

Editor : Imam