Sukseskan Ketahanan Pangan Polda Banten Terima 5000 Bibit Ikan Dari Komunitas PIC

BPBNNews.id, ( Kota. Serang – Banten ) – Dalam rangka mendukung ketahanan pangan nasional, Polda Banten menerima 5000 bibit ikan dari Komunitas Pajero Indonesia Club (PIC), Jum’at ( 28/8/2020 ).

Di halaman Polda Banten Kapolda Irjen Pol Drs Fiandar melalui Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Pajero Indonesia Club (PIC).

“Hari ini saya mewakili Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan dari Komunitas PIC atas bantuan 5000 bibit ikan, tersebut” kata Riki Yanuarfi.

“Dan adapun bibit ikan itu lah ialah ikan patin sebanyak 3000 bibit dan ikan lele sebanyak 2000 bibit, dan semua bibit ikan itu sudah kita tebar di kolam ikan Polda Banten,” lanjut Riki Yanuarfi.

Riki Yanuarfi menambahkan bahwa bibit ikan tersebut akan di panen tiga bulan kedepan.

“Dan rencananya ikan yang sudah kami tebar tersebut rencananya akan kita panen tiga bulan kedepan, dan hasil panennya akan kita bagikan kepada masyarakat,” tambah Riki Yanuarfi.

Sementara itu ditempat yang sama, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengapresiasi atas bantuan yang diberikan oleh Komunitas Pajero Indonesia Club.

“Saya atas nama Polda Banten sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh rekan-rekan dari Komunitas PIC ini, dan ini merupakan bentuk kegiatan yang sangat positif,” ujar Edy Sumardi.

“Dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan juga dengan ikan ini bisa membantu program pemerintah terkait ketahanan pangan nasional,” lanjut Edy Sumardi. (Bidhumas/02).

Editor : Imam