Wali Kota Bitung Hadiri Penyaluran BLT Untuk Masyarakat di Kelurahan Sagerat

BPBNNews.id, ( Kota. Bitung – Sulut ) – Perhatian Pemerintah kepada masyarakat khususnya masyarakat Kota Bitung saat pandemi Covid-19 terus dilakukan, Senin ( 24/8/2020 ).

Bertempat  di Kelurahan Sagerat Kecamatan Matuari Kota Bitung, Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban menghadiri penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Kelurahan.

Bersama rombongan menyambangi Kelurahan Sagerat Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban di sambut langsung oleh Camat Matuari Seferson Sumampow, Lurah Sagerat  Anatje Rotti beserta jajaran.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut tokoh masyarakat dan anggota Dewan Kota Bitung Alexander Wenas, jajaran Forkopimcam, dan jajaran Kelurahan Sagerat.

Acara menerapkan protokol kesehatan di awali dengan pembacaan Do’a yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban, di ikuti pembacaan laporan penyaluran Bantuan Langsung Tunai untuk masyarakat oleh Lurah Sagerat Anatje Rotti.

Masyarakat terlihat antusias dan mengapresiasi perhatian yang diberikan pemerintah Kota Bitung sampai jajaran tingkat Kelurahan. ( Syarif/02 ).

Editor : Imam