Wali Kota Bekasi Hadiri Khitanan Masal dan Santunan Anak Yatim di Kel. Jatiraden

BPBNNews.id, ( Kota. Bekasi – Jabar ) – Patut di apresiasi yang dilakukan Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, perhatian untuk kegiatan sosial selalu konsisten, Minggu ( 23/8/2020 ).

Bertempat di Lapangan Premier Estate 3 RW 09 Jatiraden Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi, Wali Kota Bekasi hadiri Khitanan Masal dan santunan anak yatim. Berbuah kebanggan bagi masyarakat Kota Bekasi, khususnya warga Kelurahan Jatiraden Kecamatan Jatisampurna.

Acara yang diselenggarakan oleh Pajero Indonesia Family digandeng bersama Karangtaruna Kelurahan Jatiraden dan warga setempat berujung dengan kebahagiaan dan senang karena adanya kegiatan yang sangat berniat positif ini.

Khitanan masal dan santunan anak yatim sejumlah 50 peserta tentu sangat memberikan nilai positif oleh panitia yang menyelenggarakan disaat pandemi Covid-19, dengan mengadakan acara tersebut akan menumbuhkan rasa bhakti sosial terhadap masyarakat Kelurahan Jatiraden Kecamatan Jatisampurna.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama istri Wiwiek Hargono mengikuti dan melihat langsung proses khitanan yang berjalan dengan lancar dan mengikuti protokol kesehatan, dengan menggunakan masker dan selalu mencuci tangan ataupun memakai handsanitaizer.

“Seperti kita lihat, walaupun disaat pandemi covid-19. Tentu kita bukannya hanya diam saja, melainkan selalu ada motivasi-motivasi yang bernilai positif dengan mengadakan acara khitanan masal dan santunan anak yatim.”. Pungkas Tri.

Pemerintah Kota Bekasi melalui Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memberikan apresiasi kepada yang menyelenggarakan acara tersebut dikarenakan sangat menilai positif dan mengayomi kepada masyarakat kelurahan jatiraden kecamatan jatisampurna.

Ia juga mengajak warga masyarakat Kota Bekasi untuk membuat motivasi-motivasi ataupun kegiatan yang bertema sosial, karena disaat pandemi covid-19 inilah kita harus bergerak bukan saja diam dirumah, tetapi membuat kegiatan-kegiatan yang bernilai positif dan membuahkan hasil dengan rukun antar tetangga. ( Hms/02 )

Editor : Imam