Dua Kelompok Pemuda Kembali Tawuran , Membuat Masyarakat Resah di Kel.Bitung Timur

BPBNNews.id, ( Kota.Bitung – Sulut ) – Kota Bitung merupakan salah satu Kota Besar di wilayah Republik Indonesia. Tidak luput dari dinamika sosial masyarakatnya, terjadi tawuran antar dua kelompok massa di wilayah Kota Bitung, Senin ( 24/8/2020 ).

Tepatnya di Kelurahan Bitung Timur Kecamatan Maesa Kota Bitung terjadi tawuran saling lempar batu antara dua kelompok masa pemuda.

Disinyalir dua kelompok pemuda tersebut berasal dari wilayah Empang dan wilayah Sarikelapa, kurang lebih pukul 03.00 WITA dinihari tadi.

Menurut salah satu warga masyarakat yang ada di sekitar wilayah tersebut, hal ini sudah sering terjadi dan kami masyarkat sangat merasa terganggu dengan kejadian seperti ini.

” Tawuran ini sering terjadi membuat kami masyarakat terutama ibu ibu selalu was was, kami mohon kepada pihak keamanan agar selalu berpatroli dengan mengambil tindakan tegas” Tutur Alex.

” Tawurannya di sekitar wilayah Mesjid Agung, atau di wilayah Konopi, sangat membuat kami resah, kami mohon agar pihak aparat lakukan sanksi tegas, sering terjadi tawuran ini,” tambahnya.

Setelah mendapat laporan dari warga pihak kepolisian dari Polsek Maesa tawuran bubar, dan sampai saat ini pihak Polsek masih dalam upaya mengayomi masyarakat dengan mengadakan dialog dengan beberapa masyarakat. ( Syarif/02 ).

Editor : Imam