Tim BPJS dan Relawan Rescue BPBN DPW II Bekasi Gelar Penyemprotan Disinfektan di Citra Villa

BPBNNews.id, ( Kab. Bekasi – Jabar ) – Mengawali Tahun baru Islam 1 Muharam 1442 H tiem BPJS Mangun Jaya lakukan bakti sosial penyemprotan disinfektan bagi masyarakat dalam Adaptasi Kehidupan Baru, Kamis ( 20/8/2020 ).

Berlokasi di RT 02 RW 028 Perum Citra Vila Desa Mangun Jaya Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, tim BPJS ( Barisan Pendukung Jayadi Said ) bersinergi dengan relawan Rescue Barisan Patriot Bela Negara DPW II Bekasi gelar penyemprotan  desinfektan dalam upaya pencegahan penyebaran wabah covid-19.

Dikomandoi oleh Sata Wijaya Ketua Tim Pemenangan Dusun II dan tokoh pemuda Melly relawan Tim BPJS   di Desa Mangun Jaya dihadiri oleh Ketua RW Suryo dalam pelaksanaan kegiatan bakti sosial tersebut.

“Hari ini kami dari tim BPJS melaksanakan penyemprotan desinfektan dalam rangka antisipasi penyebaran dan pencegahan wabah covid-19 di wilayah Perum Citra Villa.

Sesuai dengan yang di instruksikan calon Kepala Desa Jayadi Said agar terus konsisten berbuat untuk kepentingan masyarakat.” Tutur Sata Wijaya

 

Hal senada di ungkapkan Melih sebagai tokoh pemuda di Desa Mangun Jaya ” Alhamdulilah kegiatan berjalan lancar, ke depan kita akan rutin dan terus lakukan kegiatan bakti sosial ini di wilayah lainnya.” Tutur Melih

Sebagai jajaran pengurus RW yang diketuai Suryo mengapresiasi yang dilakukan oleh tim BPJS dan Tim Rescue Barisan Patriot Bela Negara DPW II Bekasi, ” saya mengapresiasi yang di lakukan teman teman hari ini khusunya untuk wilayah kami, semoga hal ini menjadi contoh bagi kita semua.”

“Mengawali Tahun Baru Islam ini mari kita maknai dengan menjalin ukhuwah dengan saling berbagi dan memberikan perhatian kepada sesama, tentunya dengan Adaptasi Kehidupan Baru ini.” Pungkasnya. ( Ali/02 )

Editor : Imam