Serius Perhatikan Warga, Wali Kota Bitung Lakukan Kunjungan ke Setiap Kelurahan

BPBNNews.id, ( Kota. Bitung – Sulut ) – Pemerintah Kota Bitung serius memperhatikan warganya, terlihat dalam kunjungan kerja yang dilakukan Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban, Kamis ( 20/8/2020 ).

Bertempat di wilayah Kecamatan Lembeh Utara dan Lembeh Selatan  Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara, Wali Kota Bitung menghadiri pembagian penyaluran Bantuan Langsung Tunai sebesar Rp. 300.000,-.

Kunjungan kali ini agak berbeda dikarenakan hampir semua Desa dikunjungi,antara lain Kelurahan Motto, Kelurahan Lirang, Kelurahan Kareko, Kelurahan Mawali, Kelurahan Kelapa Dua, Kelurahan Pasir Panjang, Kelurahan Doorbolaang, Kelurahan Paudean.

Turut hadir dalam kunjungan kerja ini Wali Kota Bitung Asisten l Franky Ladi, Asisten ll Jeffry Wowiling, kepala Inspektorat Reyne Suak Anggota DPRD Indra Ondang Camat Lembeh Utara Aristarkus Ansa.

Dalam kunjungan tersebut Wali Kota Bitung mengatakan   kalau kunjungannya ini adalah untuk melihat langsung proses penyaluran BLT yang ada di kedua kecamatan tersebut secara baik dan tepat sasaran.

Wali Kota Bitung  menambahkan untuk tahap awal diberikan secara tunai dan pada tahap kedua akan di berikan dalam bentuk masker, setiap warga di pastikan mendapatkan 4 buah masker ini di lakukan sesuai dengan instruksi Presiden Joko Widodo.

“Saat ini pemerintah terus mensosialisasikan terkait pemutusan mata Rantai Covid 19 untuk itu kita semua harus mematuhi 5 M, memakai masker mencuci tangan dengan sabun menjaga jarak imun tubuh dengan makan makanan bergezi dan terakhir memanjatkan doa kepada tuhan yang maha esa.” Tuturnya.

“Saya juga berharap bantuan ini dapat digunakan dengan baik dan harus untuk kebutuhan pokok seperti sembako jangan untuk membeli pulsa rokok minuman atau kebutuhan yang tidak penting.” Tambahnya.

Dalam kesempatan lain warga menyampaikan apresiasi atas kinerja yang dilakukan oleh orang no 1 di Kota Bitung ini, ” sungguh luar biasa bapak wali kota Bitung, ia selalu bekerja keras untuk masyarakat kota Bitung dan saya sangat bangga mempunyai wali kota yang bekerja dengan setulus hati dan mementingkan kepentingan Rakyat banyak.

Semoga bapak wali kota selalu diberikan kekuatan dan kesehatan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan dapat melanjutkan dua priyode untuk memimpin kota bitung kedepan.” Ucap Udin salah satu tokoh masyarakat. ( Syarif/02 ).

Editor : Imam