Maknai 1 Muharam 1442 H Dengan Berbagi, Cece Sutisna Kabid. Kesehatan BPBN

BPBNNews.id, ( Kab. Cianjur – Jabar ) – Patut di apresiasi yang dilakukan oleh Ormas Barisan Patriot Bela Negara DPW II Kabupaten Cianjur, khususnya DPWC Cianjur Pusat, Kamis ( 20/8/2020 ).

Bertempat di Desa Sukamanah RT. 04 RW 03 Kabupaten Cianjur Ketua Bidang Kesehatan Barisan Patriot Bela Negara  Cece Sutisna gelar bakti sosial dengan berbagi rezeki dengan anak yatim.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Sukamanah  Wawan Gunawan dan jajaran pengurus Barisan Patriot Bela Negara, dan perangkat Desa lainnya.

“Hari ini kami lakukan kegiatan berbagi dengan anak yatim binaan, sebagai rasa syukur dan berterima kasih kepada Alloh Subhanallohwataala, dalam memperingati Tahun Baru Islam 1 Muhharam 1442 H.

Ke depan kegiatan seperti terus kami laksanakan dan Insya Alloh akan rutin, yang mana kami akan terus keliling berbagi bersama anak yatim binaan kami.” Tutur Cece Sutisna.

” Kami apresiasi kepada Organisasi Barisan Patriot Bela Negara  terutama Pak Cece Sutisna, atas perhatiannya kepada warga kami terutama anak anak kami yang yatim, semoga berkah dan baroqah bagi kita semua,” pungkasnya. ( Daus/02 )

Editor : Imam