Kado Istimewa Kelahiran Bayi Bersamaan HUT Kemerdekaan RI di Kab. Gorontalo Utara

BPBNNews.id, ( Kab. Gorontalo Utara – Gorontalo ) – Anugerah yang paling besar adalah mendapatkan keturunan dari Yang Kuasa bagi setiap keluarga, terlebih istimewa bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI ke 75, Senin ( 17/8/2020 ).

Bertempat di Desa Dulukapa Kecamatan Sumala Timur Kabupaten Gorontalo Utara, bersamaan dengan momen memperingati HUT RI Ke-75 tepat tanggal 17 agustus  2020, telah lahir seorang bayi laki-laki dari pasangan suami istri atas nama Rati Busiru dan Irfan Hamini di Puskemas.

Media berhasil menghimpun informasi bahwa bayi ini lahir pada saat detik-detik proklamasi. Dimana bayi lahir normal dan dalam keadaan sehat.

Ditempat terpisah melalui via telepon Ses Arfat yang merupakan Bidan dari bayi ini, membenarkan lahirnya bayi laki-laki ini.

Arfat menjelaskan, lahirnya bayi dari pasangan suami istri Rati dan Irfan pada saat prosesi upacara bendera dalam rangka perayaan HUT RI ke-75, tempatnya senin, 17 Agustus 2020 dini hari.

Namun dari lahir hingga saat ini bayi tersebut belum di berikan nama, kedua orangtua dari bayi ini bingung mau kasih nama siapa, karena kelahiranya bertepatan dengan HUT RI ke-75.

Hingga terbitnya berita ini, awak media berusaha menghubungi kedua orang tua dari bayi tersebut namun belum berhasil tersambung. ( Syarif/02 ).

Editor : Imam