Wali Kota Bitung Pimpin Upacara Kemerdekaan RI ke 75

BPBNNews.id, ( Kota. Bitung – Sulut ) – Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 75 dilaksanakan Forkopimda Kota Bitung dengan khikmad, Senin ( 17/8/2020 ).

Bertempat di pendopo Balai Kota Bitung upacara HUT Kemerdekaan RI di pimpin langsung Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban dengan mengikuti protokol kesehatan.

Turut hadir dalam upacara tersebut Forkompimda Kota Bitung beserta jajaran, peserta upacara dari perwakilan organisasi kepemudaan dan media.

Dalam sambutannya Wali Kota Bitung mengatakan ” nuansa perayaan Kemerdekaan HUT RI kali ini berbeda, di tengah suasana pandemi covid-19 ini perayaan tidak seperti beberapa tahun lalu, namun tidak mengurangi rasa syukur, khikmad dan penghormatan dan maknanya.”

“Marilah kita mengambil momentom dari pandemi covid-19, membenahi diri secara fundamental dan melakukan perbaikan dengan adaptasi kehidupan baru sesuai arahan dari Presiden Republik Indonesia.

Pemerintah Kota Bitung mencoba proaktif dan lakukan pendampingan di segala bidang. Baik dari bidang ekonomi, kesehatan dan ketahanan pangan.” Tambahnya.

“Selaku Wali Kota Bitung saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada petugas kesehatan, relawan, awak media dalam masa pandemi ini.

Mengutip pidato Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo mari kita bersatu padu demi bangsa Indonesia, lewati masa krisis pandemi ini untuk mengejar ketinggalan, mari kita laksanakan tranformasi besar dengan strategi besar untuk membangun Indonesia Jaya.” Pungkasnya. ( Syarif/02 ).

Editor : Imam