Petani Desa Cisadane Gelar Upacara Bendera Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 75

BPBNNews.id, ( Kab. Gorontalo Utara – Gorontalo ) – Patut di apresiasi yang dilakukan  petani di wilayah Kabupaten Gorontalo Utara dalam peringati HUT Kemerdekaan RI ke 75, Senin ( 17/8/2020 ).

Tepatnya di Desa Cisadane Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) di pimpin oleh Kopda hasan Mootalu sebagai Babinsa Cisadane Koramil 1314 – 06 Kwandang Kodim 1314 Gorontalo Utara.

Turut hadir dalam kegiatan upacara tersebut Sekretaris Camat ( Sekcam ) Kwandang Rully R. Tanaiyodan jajaran Desa lainnya.

 

 

Meski dalam keadaan sibuk mengais rezeki ditengah Pandemi Covid-19, tak membuat rasa nasionalisme para petani di Desa Cisadane, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) luntur tergerus oleh keadaan yang jauh dari kata sejahtera.

Untuk memperingati momentum 17 Agustus 2020, hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, para petani Desa Cisadane tetap menyempatkan diri dan waktu menggelar upacara atau penghormatan sang merah putih di pematang sawah.

Acara yang berlangsung khikmad para petani menghentikan aktifitas mereka dan melakukan penghormatan ke bendera merah putih yang dipatok di pematang sawah sambil menyanyikan lagu Indonesia Raya. ( Syarif/02 ).

Editor : Imam