Terapkan Sanksi Sosial Petugas Laksanakan Operasi Protokol Kesehatan di Wilayah Kec. Maesa

BPBNNews.id, ( Kota. Bitung – Sulut ) – Pemerintah Sulawesi Utara dalam hal Pemerintah Kota Bitung melalui instansi 3 pilar laksanakan sosialisasi protokol kesehatan, Jum’at ( 14/8/2020 ).

Bertempat di wilayah pusat Kota Bitung, tepatnya Kecamatan Maesa wilayah Stasiun di pimpin Serka Polter M  anggota Kodim 1310 – 01/ Bitung, Kecamatan Maesa Felix Hengkeng SE, dan Briptu Sostenes Doliab,sosialisasi protokol kesahatan adaptasi kehidupan baru.

Dalam kesempatan tersebut Serka Polter M mengatakan ” kegiatan ini kami lakukan secara rutin, hari ini kami lakukan sanksi sosial bagi yang belum menaati protokol kesehatan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.”

Hal yang sama dikatakan Briptu Sostenes Doliab , ” kegiatan hari ini kami bersama sama mengingatkan masyarakat dalam pelaksanaan pemantauan dan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan ( OPPK ), dengan Babinsa  dan petugas Kecamatan dan Kelurahan.”

Kegiatan berlangsung lancar dan terlihat masyarakat pun harmonis,” semoga dalam adaptasi kehidupan baru ini menjadikan hikmah bagi kita semua.” pungkas Sekcam Maesa Felix. ( Syarif/02 ).

Editor : Imam