Warga Pateten Keluhkan Pekerjaan PDAM Yang Belum Selesai

BPBNNews.id, ( Kota.Bitung – Sulut ) – Pemerintah terus menggalakan pembangunan insfratruktur bagi masyarakat, khususnya di wilayah Kelurahan Pateten 1 Kota Bitung, Selasa (11/8/2020 ).

Terjadi di kelurahan Pateten 1 Kecamatan Aertembaga Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara, pengerjaan proyek PDAM diduga dikerjakan asal asalan sehingga menuai protes dari masyarakat.

Di kantor Kelurahan Pateten 1 Lurah Pateten  Farida Ngurawan SE mengatakan, ” kami dari kelurahan sudah lakukan konfirmasi baik secara lisan dan tertulis ke instansi terkait, dalam hal ini PDAM.

Penjelasan dari PDAM yang kami dapat adalah memang pekerjaan yang belum selesai dari pihak kontraktor.” ucap Lurah.

” Sebelum memulai pekerjaan kami di infokan bahwa ini proyek PDAM, kami berterima kasih karena untuk kepentingan masyarakat kami yang membutuhkan air bersih.

Tetapi setelah ada keluhan dari warga kami menanggapi, dan langsung saya mintakan kepala lingkungan dan pembantu kelurahan untuk mengkonfirmasi ke pihak terkait dalam hal ini PDAM.”tambahnya.

“Bahkan saya langsung datang ke PDAM dan diterima oleh salah seorang kepala bagian disana, barulah kami mengetahui bahwa yang mengerjakan pihak kontraktor.

Dan dijelaskan bahwa memang pekerjaan tersebut belum selesai. Harapan kami agar pekerjaan tersebut diselesaikan dan pipanya ditanam dan dirapihkan kembali.” pungkasnya.( Syarif/ 02 ).

Editor : Imam