Peduli Masyarakat Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab REM 133 PD.XIII/ Merdeka,Gelar Bagi Nasi Kotak dan Sembako

BPBNNews.id, ( Kab. Gorontalo Utara – Gorontalo ) – Patut diapresiasi yang dilakukan persatuan istri  perwira Dandim 1314 Kabupaten Gorontalo Utara dengan jajarannya gelar kegiatan peduli bagi masyarakat, Jum’at ( 7/8/2020 ).

Dipimpin langsung Ketua Cabang LXXI Dim 1314/Gorontalo Utara Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab REM 133 PD.XIII/ Merdeka drg. Nurjanah Andrean istri Dandim 1314 Kabupaten Gorontalo Utara Letnan Kolonel Armed (Letkol Arm) Firstya Andrean Gitrias, S.H., M.M. ,kegiatan sosial dilaksanakan di 3 lokasi yang berbeda dalam tema kegiatan Jum’at Berkah.

Turut dalam kegiatan tersebut jajaran Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab REM 133 PD.XIII/ Merdeka. Dalam kesempatan tersebut Ketua Cabang LXXI Dim 1314 Gorontalo Utara menjelaskan ” sesuai arahan Ketua kami Ibu Hetty Andika Perkasa kegiatan Jum’at Berkah ini kami laksanakan di 3 lokasi berbeda.”

“Hari ini kami lakukan di tempat keramaian, ada yang di tempat ibadah, dan bagi masyarakat yang membutuhkan. Saat ini kami bagikan sekurangnya 75 bungkus kotak dan sembako kami salurkan untuk masyarakat yang membutuhkan.” tutur drg. Nurjanah Andrean.

“Sesuai arahan dari pimpinan kami yang setiap Jum’at mengadakan kegiatan peduli bagi masyarakat sekitar, maka kami di Gorontalo Utara juga berbagi dan menyalurkan bantuan dari pimpinan kami, semoga dapat meringankan dan bermanfaat bagi masyarakat, karena sesuai arahan dari Pembina kami juga adalah bagian dari masyarakat.” Pungkasanya. ( Syarif/02).

Editor : Imam