Genjot Kesejahteraan Masyarakat Wakil DPR RI Rahmat Gobel Kunjungi Kab. Gorontalo Utara

BPBNNews.id, ( Kab. Gorontalo Utara – Gorontalo ) –  Wakil DPR-RI Rachmad Gobel kunjungi kegiatan serah terima buku tabungan program Padat Karya Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) tahap dua tahun anggaran 2020 di Kabupaten Gorontalo Utara, Senin (3/8/2020).

Bertempat  di tempat Aula Tinepo Kantor Bupati  Wakil ketua DPR RI Rahmat Gobel, bersama staf ahli, diterima Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin SH MH, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Roni Imran dan stekholder pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara.

Dalam kesempatan itu Wakil Ketua DPR RI Rahmat Gobel  mengatakan ” bahwa program ini sesuai dengan undang – undang, serta ini juga konsep pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat dari waktu ke waktu, agar angka kemiskinan bisa menurun.”

“Bahwa begitu banyak program pemerintah pusat yang semestinya bisa diperdayakan dan digunakan demi kemaslahatan,serta kesejahteraan masyarakat. Bukan untuk kepentingan semata, dan jangka pendek. Sehingga hal ini demi memacu pembangunan daerah.”tambahnya.

Bersamaan acara tersebut dilakukan penyerahan buku tabungan kepada masyarakat oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Utara Roni Imran disaksikan Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin SH MH dan Wakil Ketua DPR RI Rahmat Gobel.

 

Hal yang sama di ucapkan oleh Bupati Gorontalo Utara “pemerintah daerah dapat berkomitmen dan lebih bekerja keras, agar bisa memenuhi program kerja seperti apa yang diharapkan.”pungkasnya. ( Hms/Syarif/02 ).

Editor : Imam