3 Pilar Kecamatan Bekasi Utara, Salurkan Bantuan Sembako Alumni AKABRI 88

BPBNNews.id, ( Kota. Bekasi – Jabar ) – Bukti kepedulian Alumni AKABRI Angkatan 88 dalam membantu masyarakat terdampak pandemi covid-19, gelar pembagian bahan pokok, Minggu ( 26/7/2020 ).

Bertempat di kp. Penggilingan baru RW 01, 03, 04 dan 05 Kelurahan Harapan baru Kecamatan Bekasi Utara, dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Harapan baru Bripka Hendik Hermawan, Babinsa Kelurahan Harapan baru Serda Hariyanto dan ASN Kelurahan Harapan baru  Sidikin.

Penyaluran bantuan sembako dari Alumni AKABRI Angkatan 88 sebanyak 18 kotak  dengan mendatangi lokasi dan memberikan bantuan secara langsung kepada warga kurang/tidak mampu dan Korban PHK yang ada di sekitar Keluarahan Harapan baru Kecamatan Bekasi Utara , di atur satu persatu guna jaga jarak sekaligus memberikan sosialisasi dan himbauan protokol kesehatan melawan covid 19 dan Adaptasi Kebiasaan Baru.

Giat Building Empati & Social Bonding (Membangun Empati dan Ikatan Sosial) dengan cara memberi contoh kepada masyarakat sekitar yang mampu agar ikut membantu warga yang kurang mampu yang berada disekitarnya.

Dengan tujuan  meringankan beban masyarakat kurang mampu menghadapi situasi saat ini, membangun rasa empati dan ikatan sosial baik Polsek Bekasi Utara, Koramil TP 03 dan kecamatan Bekasi Utara dengan warga.( Hms/ Jimmy/02 ).

Editor : Imam