Kunjungi PT.PINDAD, Menhan RI Tinjau Produk Rantis

BPBNNews.id, ( Kota. Bandung – Jabar ) – Dalam menyiapkan pertahanan dan kedaulatan Negara Republik Indonesia, Menhan RI H. Prabowo Subianto meninjau PT. PINDAD untuk display rantis beberapa waktu lalu.

Di halaman PT. PINDAD Bandung rombongan Menhan RI diterima Direktur PT. PINDAD Abraham Mose, di sela sela kunjungan ke Sesko TNI. Dalam kesempatan itu Direktur PT.PINDAD memberikan paparan yang dilanjutkan peninjauan display rantis.

Dalam paparannya di hadapan Menhan RI, Direktur PT.PINDAD Abraham Mose menjelaskan mengenai berbagai produk yang saat ini sudah diproduksi PT.PINDAD, antara lain produksi industrial yang berupa alat mesin pertanian ( alsinta ) dan dukungan untuk covid-19 berupa ventilator dan mobile lab.

PT.PINDAD juga telah mampu membuat produk pendukung kegiatan Hankam, seperti Rantis ringan 4×4, Medium Tank Harimau, Mortir, Retrofit Meriam S-60 dan Munisi 57mm.

Selain itu PT.PINDAD juga telah mampu melakukan Harwat Tank Scorpion, Leopard dan AMX-13, serta membuat senapan serbu untuk Kopassus yang bekerjasama dengan Caracal. ( Hms / Jimmy / 02 ).

Editor : Imam