Terpanggil Mengabdi Bagi Masyarakat, BPBN Berbenah

BPBNNews.id, ( Kab. Cianjur – Jabar ) – Jelang hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus, Barisan Patriot Bela Negara berbenah, Sabtu ( 25/7/2020 ).

Di kediaman Ketua Umum Barisan Patriot Bela Negara Kp. Raweuy Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat, di pimpin langsung oleh H. Dadeng Saepudin jajaran pengurus nasional laksanakan silaturahmi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Jenderal DPN BPBN Soleh dan seluruh jajaran Dewan Pimpinan Nasional. Dalam kesempatan itu Ketua Dewan Pimpinan Nasional ( DPN ) Barisan Patriot Bela Negara H. Dadeng Saepudin menginstruksikan kepada jajarannya

” Segera tertibkan administrasi kepengurusan mulai dari tingkat DPW 1 Provinsi sampai tingkat DPWC ( tingkat Kecamatan ) yang sudah terbentuk di seluruh wilayah Indonesia, jalin komunikasi dan berikan pembinaan dan dukungan kepada seluruh pengurus.

Bentuk apabila di wilayah tersebut belum ada kepengerusan sampai tingkat kecamatan.” tandas H. Dadeng

Dibentuk di tahun 2015 BPBN sudah berada di hampir 30 Provinsi di wilayah Republik Indonesia.

“BPBN hadir sebagai rumah semua elemen masyarakat, sebagai cahaya bintang bagi masyarakat, karena kita bukan dipanggil untuk berbuat bagi negara, tetapi kita terpanggil bagi bangsa dan negara ini, khususnya masyarakat.

Berikan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat dan negara, ikuti anjuran pemerintah terutama dalam situasi pandemi covid-19 ini, silaturahmi harus terjalin dari sabang sampai merauke,” pungkasnya. ( Red/ 02 ).

Editor : Imam