Team Merbabu 08, BPBN DPW II Bekasi Gelar Penyemprotan Disinfektan

Bpbnnews.id, ( Kab. Bekasi – Jabar ) – Pasca diberlakukan zona merah di wilayah Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, team Merbabu 08 Perum Puri Cendana lakukan giat bersama DPW II BPBN Kabupaten dan Kota Bekasi, ( Minggu, 19/7/2020 ).

Bertempat di wilayah Perum Puri Cendana, khususnya wilayah Rw.08 Desa Sumber jaya Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, team Merbabu 08 gelar giat penyemprotan disinfektan  bersama DPW II BPBN Kabupaten dan Kota Bekasi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua RW.08 Ir.Isyulianto MT, Ketua BPBN DPW II Kabupaten Bekasi Imam, jajaran relawan team Merbabu 08, dan jajaran pengurus BPBN DPW II Kabupaten dan Kota Bekasi.

Dalam kesempatan itu Ketua RW.08 Ir. Isyulianto MT mengatakan” walaupun pasca diberlakukan zona merah di wilayah Kecamatan Tambun Selatan, kita harus tetap waspada dan terus antispasi akan pandemi covid-19 ini.

Terlebih diberlakukan new normal oleh pemerintah, maka kita harus mempersiapkan segala sesuatunya, saya ucapkan terima kasih kepada rekan rekan dari BPBN yang telah turut serta dalam kegiatan hari ini,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua BPBN DPW II Kab. Bekasi mengatakan ” atas nama pengurus DPW II Kota dan Kabupaten Bekasi, kami ucapkan terima kasih kepada Ketua RW.08 dan jajaran team relawan Merbabu 08, telah ijinkan untuk bersinergi dalam giat penyemprotan kali ini.

Semoga ini menjadi acuan di semua wilayah, guna meminimalisir penyebaran covid-19. Ke depan BPBN DPW II Kabuapten dan Kota Bekasi akan terus jalin dengan semua elemen dan stake holder yang ada demi kepentingan sosial masyarakat,” tandasnya.

” Mari biasakan hidup bersih, ikuti aturan pemerintah tentang protokol kesehatan, jalani dan siapkan menuju new normal yang dicanangkan pemerintah,” pungkas Ir. Isyulianto MT Ketua RW 08. ( Red/02 )

Editor : Imam